Destinasi Wisata
Apel Kerja Perdana Tahun 2023

(4/1) Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar, S.E serta Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Ign. Rudy Theno, S.T., M.T mengikuti Apel Kerja Perdana Tahun 2023 yang bertempat di lapangan Upacara Kantor Wali kota Bitung. (4/1/2023).
Pada Apel tersebut, Wali kota Bitung selaku pembina apel dalam arahanya menyampaikan managemen kepegawaian yang baik dalam pelayanan pada masyarakat harus benar benar ditingkatkan serta mengingatkan ketepatan waktu bekerja kepada ASN. Walikota juga menyampaikan basic buat masyarakat tersenyum, adalah kerja dengan cinta jauhkan kebencian. Seperti yang disampaikan Presisen RI Joko Widodo, cintailah apa yang diharapkan raykat ketika bermohon dan cintailah pekerjaan kita agar banyak berkat lahir.
Dalam Apel tersebut juga dilakukan penyematan Pin Berakhlak kepada Wali Kota bitung, Wakil Wali Kota Bitung, Sekretaris Daerah Kota Bitung, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Inspektur Kota Bitung, Kepala Badan Keuangan, kepala Bagian Hukum serta Camat Matuari. Jadilah ASN yang BerAKHLAK: Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif. Turut Hadir, Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ny. Rita Mantiri - Tangkundung serta seluruh perserta apel.(rb/jdih)


Link JDIH


Persentase Produk
Survey Kepuasan Masyarakat
Bagaimana Pelayanan di Bagian Hukum Setda Kota Bitung Menurut Anda ?
Pengunjung
Flag Counter
Kontak

Jln. DR. Sam Ratulangi No. 45

(0438) 36146

hukum_bitung@yahoo.com

Follow Us

© JDIH KOTA BITUNG. Copyright By BAGIAN HUKUM SETDA KOTA BITUNG 2020