Destinasi Wisata
Optimalkan Pelaporan Aksi HAM, Kabag Hukum dan Staf Mengikuti Rakor HAM

27/01 - Kepala Bagian Hukum Setda Kota Bitung Budi Kristiarso,SH,MH bersama staf mengikuti Rapat Koordinasi terkait Pelaporan HAM di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara (Ronald Lumbuun) melalui Bidang Hak Asasi Manusia melanjutkan Rapat Koordinasi Persiapan Pengumpulan Data dukung dan Pendampingan Kabupaten/Kota Peduli HAM (KKPHAM), hari ini (27/01).

Kepala Bidang HAM (Reba Paputungan) sebagai moderator memberikan kesempatan kepada perwakilan kabupaten/kota yang hadir secara langsung maupun virtual untuk mengetahui lebih rinci terkait hal yang perlu dievaluasi dalam mewujudkan kabupaten/kota peduli HAM. Pengetahuan tersebut didapatkan dari paparan materi yang diberikan oleh Direktorat Jenderal HAM melalui Koordinator Kerjasama Dalama Negeri dan RANHAM WIlayah II (Bowo Junianto).

Peserta mengikuti kegiatan dengan antusias, terlihat dari kesempatan sesi tanya jawab yang sangat dimanfaatkan oleh peserta (jdih/rb).


Link JDIH


Persentase Produk
Survey Kepuasan Masyarakat
Bagaimana Pelayanan di Bagian Hukum Setda Kota Bitung Menurut Anda ?
Pengunjung
Flag Counter
Kontak

Jln. DR. Sam Ratulangi No. 45

(0438) 36146

hukum_bitung@yahoo.com

Follow Us

© JDIH KOTA BITUNG. Copyright By BAGIAN HUKUM SETDA KOTA BITUNG 2020